Kehebatan Air Milagros Bisa Dikonsumsi Bersama Obat Dari Dokter

Kehebatan Air Milagros Bisa Dikonsumsi Bersama Obat Dari Dokter

Air Milagros Aman Dikonsumsi Bersama Obat Dari Dokter – Mungkin Anda pernah bertanya, apakah aman minum air Milagros bersamaan dengan obat? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan lanjutkan untuk membaca artikel di bawah ini. Anda akan menyimak beberapa percobaan yang sudah dilakukan oleh dokter. Hasil seminar online dengan tema UJI COBA MILAGROS dengan BERBAGAI OBAT KIMIA yang dilakukan oleh dr. BETTY adalah sebagai berikut:

1. Eksperimen dari dr. Wiwin. Anastan 500mg (asam mefenamat) sesudah dilarutkan sekitar kurang lebih 5 menit. Lebih dulu larut dengan Air Milagros walaupun tidak terpaut banyak. Setelah diaduk masing-masing 15 detik, obat yang dilarutkan di air Milagros pun lebih cepat kembali jernih.

2. Seperti kita ketahui di facebook beberapa hari yang lalu ada postingan yang menceritakan berhasilnya Milagros diterima di RS Paru Madiun. Alasannya karena dokter paru melakukan eksperimen obat anti TB dimasukkan kedalam air Milagros, dan hasilnya ternyata obat menjadi lebih cepat larut.

3. Eksperimen melarutkan dexymox 500mg ( antibiotik ) setelah diaduk sekitar kurang lebih 15 detik, lalu dibiarkan sekitar 5 menit,nyaris sama, beda-beda tipis. Hasilnya yang Air Milagros lebih mudah terlarut dan endapannya lebih sedikit serta lebih halus karena pengaruh dari microcluster.

4. Mencoba dengan almacon yaitu Sejenis antasid (basa). Bagaimana dengan daya larutnya? Obat Promag lebih cepat larutnya daripada almacon, ini berarti bila pasien tidak mau mengunyah pun oke, tetap relatif cepat larut. Berbeda halnya dengan almacon. Jadi almacon harus dikunyah. Karena jika ditelan, obat bisa lama larut, dan proses penyembuhan maag menjadi lebih lama.

5. Eksperimen voltadek selama 30 menit hasilnya yang dilarutkan kedalam air Milagros sudah tidak menggumpal. Sedangkan yang dilaurtkan di air mineral biasa masih kelihatan ada gumpalan.

6. Eksperimen paracetamol yang dilarutkan kedalam air mineral cenderung timbul gelembung keatas, akhirnya obatnya jadi mengapung di atas permukaan air. Sedangkan paracetamol yang dilarutkan bersama air Milagros tidak tidak mengapung ke permukaan air.

Kesimpulannya :
1. Dengan minum obat menggunakan Air Milagros, maka absorbsi obat akan naik hampir 100% karena obat tidak akan rusak oleh asam lambung dan obat akan dilarutkan lebih cepat dan lebih sempurna menggunakan Air Milagros.

2. Air Milagros bisa menjadi penghantar obat terbaik yang diminum ke sel target. Penyerapan obat akan lebih maksimal sebab molekul Air Milagros yang sangat kecil. Oleh sebab itu Air Milagros sangatlah membantu penyerapan obat paru-paru karena dapat menembus alveoli. Demikian juga untuk penyakit stroke karena bisa menembus saraf otak.

3. Air Milagros yang mempunyai pH 9,8 alkali alaminya akan menjadi soluvable atau pelarut yang sangat baik. Maka antibiotik yang cenderung bersifat asam akan mudah dilarutkan bersama dengan Air Milagros.

Nah sampai disini saya harap Anda sudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Tidak perlu khawatir mengkonsumsi obat bersama Milagros. Karena justru di RS Paru Madiun, Milagros dijadikan sebagai air minum untuk agar obat diserap lebih cepat oleh tubuh.

Add Comment